Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta

Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta
Suasana hati diselimuti awan kerinduan

Senin, 15 Februari 2010

Aku dengan Tuhanku


Aku tau.... sebenarnya aku ini hanyalah makhluk lemah dan tiada daya......
Kecil...tak berkekuatan....dan penuh ketergantungan.......
Aku merasa gamang dan ragu....bila dalam kesendirian...kesunyian....dan kegelapan....
Tapi dengan kelemahan ku ini....dan ketakberdayaan ku ini.......
Aku berusaha.....mencari dan terus mencari.....sesuatu....yg dapat menolong diri ku ini....
Dan akhirnya hal itu ku dapatkan.......
Akhirnya kutemukan setitik cahaya.....yang tlah memberi harapan....kekekalan abadi.....
Ya Allah.....aku rendahkan kening ku serendah tanah tempat ku berpijak......
Ku angkat tangan dan jemari ku.....setinggi dahi ku menatap ke atas langit.....
Tapi aku masih merasa itu belum cukup......
Ku titikkan tetesan butir air mata ini....sampai membasahi seluruh wajah ku.....
Tapi itupun ku merasa belum cukup......
Tak kan ada yg bisa menandingi KebesaranMu......
Aku merasa tidak berarti apa apa....dihadapanMu.....
Tapi dengan kedekatan ku dengan Mu.......aku seperti mendapatkan seribu kekuatan....yg bisa menghancurkan kekuatan beribu gunung.....
Aku kuat karena Mu....ya Allah....tinggi harapan ku karena Engkau juga ya Allah.......
Maha Besar.. Maha Kaya... Maha segala Maha....Engkau ya Allah......
Aku akan selalu dekat...dan selalu menyeruMu ya Allah.................

1 komentar:

  1. Blm sempat baca........
    tp nanti pasti aq baca lg...... ^_~

    ge sibuk menyempurnakan Windows 7 milik q.......

    Good Luck puisi na qreen2...... ^_~

    BalasHapus