Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta

Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta
Suasana hati diselimuti awan kerinduan

Minggu, 14 Februari 2010

Cinta


Apakah cinta itu...arti dari cinta..maksud cinta...dan tujuan dari cinta
Aku ada karena cinta...terlahir oleh cinta...dan besar bersama cinta
Tapi aku masih ragu akan cinta...tersamar oleh cinta...dan bingung karena cinta
Dan aku masih dan akan terus mencari makna dari cinta
Cinta kah kau pada diri mu sendiri....
Cinta kah kau pada yg melahirkan mu ke dunia ini...
Cinta kah kau pada kekasih yg selalu merindukan mu...
Dan cinta juga kah kau pada pencipta mu....
Aku tak tau akan cinta apa yg ada pada diriku ini...
Aku juga tak merasa yakin akan cinta ini....
Aku kan mencari menelusuri setiap perjalanan cinta ini
Dan akhirnya ku sampai pada satu titik cinta.....
Cinta ku yg sebenarnya sesungguhnya....cinta..cinta..cinta.........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar