Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta

Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta
Suasana hati diselimuti awan kerinduan

Selasa, 04 Mei 2010

Hati ku Patah Ma..........



Mama.....kalau kau bisa mendengarkan ku.....
Mama.....kalau kau bisa mengerti aku......
Mama.....rasakan perasaan luka hati ku......
Mama.....rengkuh aku ke pelukan damai mu.....

Aku tak sanggup.....memanggul beban berat sendiri ma......
Aku tak kuat......menanggung derita di pundakku ma....

Bantulah anak mu ini ma.....
Berikan bahu mu.....untukku bersandar ma.....
Berikan ujung kain mu.....tuk menghapus air mata ini ma.....

Ma......anak mu sedang patah hati......ma
Ma......anak mu sedang mengalami sedih yang mendalam.....ma

Hati ku patah......ma

Aku.....patah.....hati.....ma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar