Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta

Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta
Suasana hati diselimuti awan kerinduan

Minggu, 24 Oktober 2010

Aku Mau Nangiiiiisssss...........


Demi disaksikan malam yang kelam tak berbintang.....
Beserta hujan angin dan petir silih berganti...
Dimana langit tak dijamah oleh mentari...
...Disini air mataku tlah membanjiri sluruh wajahku....

Tatkala kutau kau tlah tinggalkan aku....
Kau hapus semua kenangan diantara kita...
Dan ku tak kan pernah melihatmu lagi...
Disaat itulah tumpah tetesan air mataku....

Aku mau menangissssss.....
Biarlah air mata ini tumpah membasahi wajahku...
Aku mau menangissssss....
Sampai kering air mataku.....

Ku tak sanggup menanggung derita.....
Hanya air mata sebagai penawarnya.....
Aku mau nangisssss......
Biarkan aku menangis......hiks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar