Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta

Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta
Suasana hati diselimuti awan kerinduan

Minggu, 03 Oktober 2010

Berikan Aku Sayap


Berikan aku sayap.....Tuhan...

Agar aku dapat menemui kekasihku disana.....

Kekasihku jauh...jauh sekali....tak tersentuh olehku....

Hanya foto wajahnya sebagai pengganti dirinya....

Tuhan....Kau tlah memberikan cinta ini bagiku...

Cinta ini memang mambahagiakan bagiku.....

Tetapi tlah menimbulkan kerinduan yang mendalam....

Karena yang dicinta....begitu jauh dariku....

Tuhan....berikan aku sayap....

Agar ku terbang dan duduk disamping cintaku....

Dan kusandarkan diri di bahunya yang kokoh....

Serta dapat merasakan hembusan nafasnya....

Berikan aku sayap.....Tuhan.....

Stelah Kau berikan cinta ini padaku.....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar