Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta

Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta
Suasana hati diselimuti awan kerinduan

Sabtu, 19 September 2015

Semua Tentang Cinta

Terkadang berkorban itu penting dalam suatu hubungan, meskipun hati yang jadi taruhan, kebesaran hati dan ketulusan akan membawa kita ke tempat yang lebih tinggi derajatnya, lepaskanlah kalau itu bisa membuat orang yang kau cintai merasa baik, relakanlah kalau itu yang diinginkan orang yang kamu cintai, lupakanlah kalau itu yang dipinta orang yang kamu cinta.

Ketika seseorang jatuh cinta kehidupannya bagaikan melayang kemanapun dia pergi, hidup tanpa cinta serasa hampa namun bagaimana ketika cinta itu dihianati? disakiti? semua itu hancur, seperti kita yang lagi terbang di atas awan namun tiba-tiba kita jatuh karena parasutnya tiba-tiba tidak terkendali, bisa saja kita mati, luka yang begitu parah, lecet dan mungkin ada juga yang tak sakit apaun.


Kadang kita sering terjebak dalam fananya cinta tanpa melihat apakah dia juga suka sama kita, namun memang dasar cinta itu buta yang tak bisa kita tebak dengan hanya sekedar meraba namun harus bisa merasakannya dengan hati yang tulus dan murni.


Kehidupan manusi tidaklah akan ada yang tahu siapapun juga, hanya Dia-lah yang maha mengetahui, yang merahasiakan rahasia dari semua rahasia, janganlah kau simpan rasa cintamu terlalu lama sebelum cinta itu pergi dari sisimu segeralah kau utarakan padanya.


Cinta memang buta, tak memandang dari segi apapun karena cinta datangnya tiba-tiba seiring dengan berjalannya waktu, karena cinta orang jadi luluh, yang tadinya jahat menjadi baik, kasar menjadi lembut, keras menjadi lembut, itulah cinta yang bisa merubah siapapun yang merasakannya


Ketika cinta telah merasakan suatu kenyamanan dengan seseorang, maka tidaklah ada suatu keraguan kecuali suatu ketulusan dalam hati, rasa sayang yang semakin menggebu dalam hati akan menambah kemantapan dalam hati, dan cinta itupun akan abadi selamanya.


Cinta yang telah pergi akan merasakan sebuah kerinduan yang amat sangat mendalam, meskipun ada cinta yang dihianati ataupun yang menghianati akan tetapi takkan pernah ada orang yang menghilangkan memori-memori indah saat bersama, kenanglah masa lalumu dengan kerinduanmu bukan dengan kebencianmu.


Pengorbanan cinta yang tidak bisa kita pungkiri sering kali bisa melupakan segalanya, yang tidak ada menjadi ada, yang tidak mungkin menjadi mungkin, dan yang mustahil menjadi tidak mustahil. Karena memiliki cinta berarti mempunyai suatu keinginan dan kepedulian


Menanti itu sangat membosankan, namun untuk cinta yang kita nanti semuanya akan baik-baik saja, karena urusan cinta itu adalah urusan hati yang dimana hati itu Allah yang membolak-balikkannya, jadi apapun itu keyakinan hati itulah jawaban dari penantiannya.


Cinta itu memang membutuhkan pengorbanan dan perjuangan untuk kita bisa mendapatkan hati yang cocok untuk kita miliki, karena pada hakikatnya Allah telah mempasangkan segala apa yang ada di dunia ini termasuk dengan urusan cinta






Tidak ada komentar:

Posting Komentar