Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta

Puisi itu adalah kenangan yang bernama engkau,Cinta
Suasana hati diselimuti awan kerinduan

Jumat, 04 September 2015

Untuk Pria Yang Tak Kan Pernah Kugapai

Priaku, 
aku ingin suatu saat 
aku bisa mengunggkapkan semuanya. 
aku yang selalu 
berusaha tau apa yang kaulakukan, 
sedang apa kau sekarang,
siapa wanita pantas yang bersanding denganmu 
kini aku ingin kau tau.
aku yang selalu 
menyimpan rasa cinta tulus dalam hatiku 
berharap kau tau
betapa sulitnya memendam rasa 
yang aku sendiri merasakan 
tanpa ada yang aku ajak berbagi, 
memendam rasa suka pada seorang pria 
yang tidak akan pernah bisa aku gapai.

Bisakah kau bayangkan 
setiap hari aku selalu terbayang wajahmu. 
setiap kali aku berdoa 
aku selalu sebut namamu. 
berharap ada sebuah keajaiban 
suatu saat Tuhan bersedia 
menyatukan kita 
walau hanya sesaat saja.
kau takkan pernah tergantikan dihatiku

Aku sadar 
diriku wanita yang tak pantas 
untuk pria yang rupawan seperti dirimu. 
bukankah semua orang berhak mendapatkan cinta. 
aku memang tak bisa
menjanjikan banyak hal padamu 
namun aku memiliki rasa yang tulus untukmu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar